Mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang tidak harus selalu dengan kata-kata. Hubungan akan makin mantap jika kamu dan pasangan juga mengatakannya secara eksplisit. Maka dari itu, sebelum mengatakan Aku Cinta Kamu pada pasangan, ada 4 hal yang harus kamu pertimbangkan. Terutama jika kamu yang mengungkapkannya terlebih dulu dari pasangan.

Check it out..

1. Waktu yang tepat

Mengatakan Aku Cinta Kamu bukan sesuatu hal yang harus dikatakan saat kamu dan pasangan dalam situasi intim. Sebab, jika perasaan pasangan tidak sama, tidak hanya kamu merasa malu, tetapi juga akan merasa sakit hati dan hubungan bisa hancur.Ungkapkan ketika benar-benar merasa yakin dengan perasaan kamu. Dengan demikian, rasa cinta itu benar-benar bisa kamu wujudkan dan dirasakan oleh pasangan kamu.

2. Jangan terburu-buru

Ungkapan perasaan cinta bukan untuk dilontarkan pada kencan kedua atau ketiga. Jangan terlalu cepat mengungkapkannya, meskipun pasangan sudah mengatakannya.
Katakan perasaan cinta ketika kamu benar-benar mantap.Biarkan kamu berpikir dengan matang, biarkan kamu berdua saling mengenal dahulu satu sama lainnya.

3. Jangan terbawa suasana

Kamu tentu merasa terbuai dan berbunga-bunga dengan perhatiannya. Bukan berarti itu benar-benar perasaan cinta. Bisa jadi hanya euphoria sesaat saja. Pertimbangkan dengan matang sebelum kamu mengatakan Aku Cinta Kamu, jangan hanya karena terbawa suasana.

4. Ketahui resiko

Jika kamu mengatakannya sebelum dia, ketahui risikonya. Ia bisa diam saja tidak membalas pernyataan kamu, bahkan bisa juga dengan jujur berkata kalau belum jatuh cinta sama kamu, . Persiapkan diri untuk menghadapi reaksinya.

Semoga jurus ampuh diatas dapat membantu kita yang sedang berusaha untuk mendapatkan pasangan idamannya.Namun jurus ampuh tersebut gag menjamin 100% berhasil, yah paling gag kan ada usaha.
Salam Gado-Gado.








0 komentar:

Posting Komentar