Memiliki payudara kecil bukan berarti kerugian untuk wanita. Bahkan berpayudara kecil memberikan beberapa keuntungan.

Inilah beberapa keuntungan memiliki payudara kecil.

1. Lebih sensitif
Sebuah studi dari University of Wina menyebutkan bahwa payudara besar kadang kurang sensitif dibanding yang kecil.

"Payudara besar memiliki jaringan lemak lebih banyak sehingga kurang sensitif, sedangkan payudara lebih kecil memiliki kelenjar yang lebih mudah dirangsang selama foreplay karena tidak tertutup lapisan lemak," ungkap seksolog Rachael Ross, MD, PhD.

Selain itu, payudara yang lebih kecil memiliki berat yang lebih ringan sehingga membuat pria lebih mudah membuat gerakan-gerakan yang menstimulasi.

2. Lebih sehat
Payudara dengan ukuran kecil memudahkan wanita untuk mendeteksi benjolan di payudaranya sejak dini. Sementara itu payudara lebih besar juga mengubah postur tubuh wanita menjadi lehernya menekuk karena menahan sedikit beban di bagian depan tubuhnya. Ini cenderung mengakibatkan sakit kepala.

3. Terlihat lebih muda
Seseorang biasanya mengindikasikan wanita dari tanda-tanda fisiknya. Psikolog evolusi di London School of Economics Sanoshi Kanazawa mengatakan hal yang bisa dilihat dari wanita adalah kelenjar susunya.

"Payudara yang lebih besar melorot dari waktu ke waktu, dan ini menjadi indikator wanita itu sudah tua. Jika ukurannya lebih kecil akan sulit untuk menilai usia wanita tersebut dan akan tetap seksi saat gravitasi mempengaruhi cara jalan wanita," ujarnya.

Jadi, mulai saat ini tak perlu berpikir untuk implan payudara agar terlihat wow.


Sumber : [Tribunnews.com]

0 komentar:

Posting Komentar